Operasi Cipta Kondisi Gabungan TNI-POLRI Ke Beberapa Wilayah di Kab. Cianjur Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019

Sharing is caring!

CIANJUR (BNNews) – Polres Cianjur bersama Kodim 0608/Cjr melaksanakan operasi cipta kondisi menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden 2019 ke beberapa wilayah di kab. Cianjur. Sabtu (19/10/2019)

Diawali dengan apel gabungan bertempat di lapangan apel polres cianjur yang dipimpin langsung oleh Kapolres Cianjur AKBP Juang Priyanto SIK., SH., M.Hum dan Dandim 0608/Cjr Letkol Rendra Dwi Ardhani SE.

Dalam pelaksanaan operasi cipta kondisi di bagi menjadi beberapa zona antara lain :

1. Zona 1 wilayah Cianjur kota yang dilaksanakan oleh Sat lantas polres cianjur, patmor Sat Sabhara Polres Cianjur dan Kodim 0608/cjr dipimpin oleh Ipda Dimas, Ipda Erwin dan Ipda Usep serta Kapolsek Cianjur Kota sebagai pengendali melaksanakan patroli dialogis dan kontrol ke objek-objek vital di wilayah Cianjur kota.

2. Zona 2 dipimpin oleh Kapolsek Pacet melaksanakan penyekatan di pos PJR puncak yang dilaksanakan oleh personil polsek Pacet, polsek sukaresmi dan Polsek Cugenang yng di bantu oleh peleton dalmas kerangka Polres Cianjur.

3. Zona 3 bertempat di Leuwi bungur Kec. Cikalong Kulon dilaksanakan penyekatan oleh personil Polsek Mande, Polsek cikalong Kulon dan Polsek Karangtengah yang dibantu oleh peleton dalmas kerangka Polres Cianjur yang dalam kegiatan nya di pimpin oleh Kapolsek karangtengah.

4. Zona 4 dilaksanakan patroli dialogis dengan melibatkan Polsek Bojongpicung, polsek Sukaluyu dan Polsek Ciranjang serta PJR polda Jabar dibantu oleh peleton dalmas yg belokasi di Perbatasan Bandung Cianjur di Jembatan Citarum.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.