Pohon Tumbang Menutupi Jalan Dan Menimpa Rumah Warga Desa Mojorejo

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Reporter   Warto

Sumber     Pendim 0725/Sragen

BN News || Sragen~

Hujan deras yang disertai angin kencang mengakibatkan pohon tumbang menutupi badan jalan serta merusak beberapa rumah warga terjadi di Dukuh Kerandegan, Desa Mojorejo, kecamatan Karangmalang, kabupatan Sragen, Senin, 21/2/2020 Pukul. 17.30 wib.

Mendengar informasi pohon tumbang yang menutupi badan jalan,Babinsa Desa Mojorejo Koramil 02/ Karangmalang Serka Suharyono bersama Bhabinkamtibmas Polsek Karangmalang langsung menuju lokasi untuk mengecek langsung kondisi guna evakuasi lokasi kejadian, Serka Suharyono juga langsung melakukan koordinasi dengan warga untuk bersama sama membersihkan pohon sehingga akses jalan bisa kembali normal.

Menurut Serka Suharyono hujan yang terjadi cukup deras disertai angin kencang di wilayah Desa Mojorejo dan sekitarnya.

“Sudah menjadi kewajiban kami sebagai anggota TNI untuk selalu membantu warga masyarakat yang sedang mengalami musibah, dengan harapan kedepannya hubungan TNI dan rakyat semakin kuat dan menjadi kokoh,” ungkap Babinsa.

Serka Suharyono juga meminta kepada warga untuk tetap waspada dengan kondisi cuaca saat ini, curah hujan tinggi yang disertai angin kencang. Serka Suharyono menghimbau warga apabila ada pohon besar yang rentan/berbahaya di dekat rumah kami anjurkan untuk segera menebangnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.