Bupati Cilacap Lantik 44 Kades 

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Reporter   : Warto

Sumber    : Humas Polres Cilacap

BN News || CILACAP~

Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji melantik 44 Kepala Desa hasil Pilkades Serentak yang digelar 28 maret 2022. Pelantikan dilakukan di Pendopo Wijayakusuma Sakti, Selasa 17 Mei 2022.

Kegiatan pelantikan diawali dengan Kata Pelantikan, Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Desa oleh Bupati Cilacap serta Penandatanganan Naskah Berita Acara Pengambilan Sumpah Jabatan Kades yang dilakukan oleh Perwakilan Kades dan Bupati Cilacap serta para saksi. Kemudian dilanjutkan Penyematan Tanda Jabatan dan Penyerahan Surat Keputusan kepada seluruh Kades Terlantik oleh Bupati Cilacap. Diakhiri dengan Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan Kades kepada Perwakilan Kades Baru serta Penyerahan Buku Memori Jabatan.

Dalam pidatonya Bupati Cilacap mengucapkan selamat dan sukses kepada Kepala Desa terlantik teriiring doa dan harapan semoga kepala desa terlantik senantiasa sukses dalam menjalankan tugas tugasnya dalam memimpin, membangun, dan mensejahterakan masyarakat di desanya.

Ia juga berpesan kepada Kades terlantik, mulai hari ini ya harus langsung kerja. Acuannya adalah Bangga Mbangun Desa yaitu jangan sampai ada yang usia sekolah tetapi tidak sekolah,ada yang sakit tetapi tidak diobati. Kemudian ekonomi yaitu potensi – potensi dan kelebihan – kelebihan yang ada, kemudian desa wisata, desa kuliner. Semuanya itu ada di desa, jadi kuncinya yaitu Bangga Mbangun Desa.

Kemudian acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat dari Bupati Cilacap, Wakil Bupati Cilacap, Sekda Cilacap serta tamu undangan lainnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.