POLRES CILACAP TANDATANGAN KERJASAMA DENGAN PT S2P

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Reporter   : Warto

Sumber    : Humas Polres Cilacap

BN News || CILACAP~

Wakapolres Cilacap Kompol Suryo Wibowo, S.I.K. menandatangani nota kesepahaman antara PT Sumber Segara Pri madya (PLTU CILACAP) dengan Polres Cilacap tentang Bantuan penyelenggaraan pengamanan di lingkungan PT. Sumber Segara Pri madya (PLTU Cilacap). Selasa 17 Mei 2022

Penandatanganan dilakukan oleh Wakapolres Cilacap dengan Direktur PT S2P dan disaksikan oleh Pejabat Utama Polres Cilacap dan Tamu Undangan yang Hadir.

Wakapolres Cilacap dalam kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa nota kesepahaman ini dibuat sebagai salah satu bentuk terobosan kreatif dalam Program Polri untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya dalam menciptakan stabilitas keamanan di lingkungan PT S2P.

Wakapolres Cilacap mengatakan tugas untuk memelihara keamanan bukan hanya tugas Polri semata, tetapi merupakan tanggung jawab kita semua bersama. untuk itu dengan adanya nota kesepahaman ini, saya mengajak untuk secara bersama sama bekerja dan berusaha untuk melakukan perlindungan, pengayoman dan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya dilingkungan PT S2P ini.

“Kami berharap kerjasama ini dapat berlangsung dengan baik dan dapat dilanjutkan dengan kerjasama kerjasama kedepanya secara kontinue, sehingga hubungan baik yang sudah terjalin selama ini dapat tertata dengan baik” Tutup Wakapolres.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.