Sat Lantas Polresta Banyumas Gencarkan Sosialisasi Safety Riding

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN News. Banyumas || Satuan Lalu Lintas Polresta Banyumas Polda Jateng menggencarkan kegiatan Sosialisasi Keselamatan Berkendara dan Safety Riding kepada ribuan Karyawan/ti PT. Permodalan Nasional Madani Cab. Purwokerto di Gedung Serba Guna GOR Satria Purwokerto, Sabtu (24/9/22).

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, SIK, MH, melalui Kasat Lantas Polresta Banyumas Kompol Bobby A. Rachman, SIK, MH, mengatakan bahwa Kegiatan Sosialisasi Safety Riding tersebut bertujuan untuk memberikan wawasan terhadap Masyarakat pengguna jalan agar tertib berlalu lintas serta memahami tata cara aman berkendara yang baik dan benar.

“Kami mengajak seluruh masyarakat Banyumas khususnya para peserta sosialisasi ini untuk tertib dan patuh dalam berlalu lintas. Dengan Sosialisasi Safety riding yang diberikan diharapkan mampu memberikan bekal untuk bisa berkendara dengan baik, aman dan selamat di jalan raya,”ungkap Kasat Lantas.

Menurut Kasat lantas, dengan kemampuan mengemudi yang baik dan benar maka dapat mengurangi kemungkinan terjadinya kecelakaan lalu lintas sekaligus untuk mencegah timbulnya korban jiwa ataupun fatalitas akibat kecelakaan.

Disisi lain, kegiatan ini disambut antusias oleh para peserta dan berharap kegiatan tersebut bisa dilaksanakan secara berkesinambungan untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas dan menekan angka kecelakaan lalu lintas di Wilayah Banyumas.

(Saelan//Humas Polresta Banyumas).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.