Jaga Persatuan, Dandim 0715/Kendal Berikan Arahan Ke Warga 4 Desa

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN News. Kendal || Stabilitas keamanan maupun ancaman konflik sosial, menjadi prioritas dari Forkompimda Kendal khususnya Kodim 0715/Kendal. Di kenal dengan Kendal Kota Santri menjadikan daerah yang aman kondusif di Jawa Tengah.

Dalam kegiatan sosialisasi terkait deteksi dini dalam upaya mengantisipasi konflik sosial di masyarakat, Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Misael Marthen Jenry Polii, S.Sos. memberikan arahan kepada masyarakat 4 desa (Jatipurwo, Tanjungsari, Gebanganom, Tanjunganom) agar senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia, bukan hanya tugas TNI saja tetapi seluruh komponen bangsa adalah kewajiban termasuk seluruh warga negara indonesia di Balaidesa Tanjungsari. Selasa (11/10/22)

“Agama boleh berbeda. Yang terpenting kita jangan terpecah belah. Mari kita jaga Persatuan dan Kesatuan walaupun berbeda tetapi tetap satu jua. ” Ujar Dandim Kendal

Sementara itu Ketua DPRD Kendal H Muhamad Makmum, S.H.I., mengatakan kita wajib menjaga kondisi lingkungan agar tetap kondusif saat digelar Pilkades sangat penting untuk dilakukan semua masyarakat mengingat perbedaan pilihan adalah sesuatu hal yang biasa terjadi.

“Kita semuanya harus bisa membangun dan menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Kendal”, Ungkap Muhamad Makmun.

Ditambahkan Melalui Penerangan Kodim 0715/ Kendal Kades Tanjungsari H.M Sugiyanto mengungkapkan rasa terima kasih kepada TNI khususnya Kodim 0715/Kendal yang telah memberikan sosialisasi tersebut.

“Warga yang mengikuti sosialisasi sangat antusias, Diharapkan dengan sosialisasi ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Desa Tanjungsari. Sebentar lagi Pilkades. Mudah²an Pilkades aman dan kondusif”, pungkas Sugiyanto. (Warto//Pendim 0715/Kendal).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.