Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim Pemalang Bersama Dandim Resmikan Kantor Persit

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN News.Pemalang || Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXI Kodim 0711/Pemalang Koorcab Rem 071/Wijayakusuma Ny. Roihan Hidayatullah yang didampingi Dandim Letkol Inf Roihan Hidayatullah, S.Sos., M. Tr(Han)., selaku Pembina Persit meresmikan kantor Persit KCK Cab. XXI Dim 0711/Pemalang di Jl. Brigjen Katamso No. 43 kelurahan Sugihwaras Kec/Kab. Pemalang, Kamis (1/12/2022).

Tampak hadir dalam peresmian gedung kantor yang baru diantaranya Kasdim 0711/Pemalang Mayor Cpm Edi Nuryanto, SPd., Para Perwira staf, Danramil jajaran serta anggota Kodim Pemalang, Pengurus Persit dan anggota.

Dalam sambutannya Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXI Kodim 0711/Pemalang Ny. Roihan Hidayatullah menyampaikan bahwa kita patut mengucapkan puji serta syukur kehadirat Tuhan YME sebab dihari yang baik ini kita mendapatkan sebuah fasilitas yang baru yakni kantor Persit baru.

Ketua Persit berpesan jaga kerapian dan kebersihannya kalau bisa di tingkatkan dan jaga kekompakan serta jalin silahturahmi yang baik jangan sampai terjadi perpecahan.

“Terima kasih juga dihaturkan kepada Komandan beserta seluruh jajaran atas segala suport, dukungan dan bantuannya sehingga impian kami dapat terwujud, agar dapat bermanfaat untuk menunjang kegiatan Persit”, pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Roihan Hidayatullah, S.Sos., M. Tr(Han)., selaku Pembina Persit mengatakan, latar belakang kantor persit ini di rehab karena ada reques atau dorongan, doa dan bantuan dari seluruh anggota serta ibu-ibu Persit Kodim 0711/Pemalang sehingga renovasi kantor persit ini dapat terwujud. dan alhamdulillah renovasi bangunan ini dapat bantuan dari pemerintah daerah (Plt Bupati Pemalang).

“Ini semua tidak terlepas dari kerja keras kita semua anggota Kodim 0711/Pemalang serta dukungan dari Pemerintah Daerah (Pemda) kabupaten Pemalang sehingga kantor Persit ini bisa berdiri megah seperti sekarang ini”, tambahnya.

“Semoga kantor ini dapat dipergunakan dengan baik dan dirawat agar dapat memotivasi dan menunjang kegiatan Persit dalam melaksanakan program sesuai instruksi dari Ketua Umum serta dapat mendukung kegiatan para suami dalam melaksanakan tugas sehari-hari”, pungkasnya.

Dalam rangkaian peresmian kantor Persit tersebut dilakukan pengguntingan pita serta penandatanganan Prasasti oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXI Kodim 0711/Pemalang Ny. Roihan Hidayatullah serta pemotongan nasi tumpeng. (Warto//Pendim 0711/Pemalang).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.