Raksa Baraya Komentari Pemasangan Baliho Anggota DPRD di Depan Kantor Kecamatan Cikajang

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN News || Garut – Baliho bergambar wajah anggota DPRD Kab. Garut terlihat mejeng di sudut pertigaan jalan, tepat di depan Kecamatan Cikajang. Baliho ini bergambar wajah para anggota dewan yang melenggang di DPRD dari Daerah Pemilihan IV.

Bacaan Lainnya

Ketua Raksa Baraya Agus Saepul Manan mengomentari baliho anggota DPRD Kab Garut Dapil IV yang dipasang di depan kantor Kecamatan Cikajang.

Dirinya menilai waktu pemasangan baliho tersebut kurang tepat sebab kalau untuk sosialisasi anggota DPRD Garut dari Dapil IV kenapa tidak dari awal sejak dilantik kalau memang untuk sosialisasi kepada masyarakat.

“Sekarang kan memasuki tahun politik tahun 2024, bahkan setiap Partai Politik sudah menjaring para calon calon legislatifnya. Jadi saya kira untuk Cikajang ada suatu pertanyaan kepada pihak KPU kenapa baru akhir tahun ini ada sosialisasi,” katanya kepada belanegaranews.com. Jum’at (02/12/2022.

Sementara di Cikajang juga sudah 2 periode tidak ada Anggota DPRD khusus orang Kecamatan Cikajang. “Terus terang kami dan rekan-rekan kedepan akan mendukung dan menjadikan orang Cikajang untuk menjadi anggota dewan. Supaya lebih memperhatikan Cikajang. Minimal ada perhatian yang ekstra,” sambung Agus.

“Terkait pemasangan baliho, kami menilai ada maksud-maksud terselubung dan ada kemungkinan KPU disinyalir terkontaminasi oleh kampanye terselubung dari calon anggota dewan tersebut. Saya menilai kurang tepat kalau maksud dari pemasangan baliho hanya sebatas sosialisasi,” tegas Agus Saepul Manan.

Diakhir dirinya mengajak kepada seluruh warga Kecamatan Cikajang untuk menjadikan orang Cikajang menjadi Dewan di tahun 2024 mendatang. Agar aspirasi warga Cikajang dapat tersampaikan dan keberadaan wakil dari Cikajang khususnya dapat dirasakan oleh semua warga Cikajang. (Wawan/Cg)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.