Jadi Khotib Sholat Jumat, Anggota Polsek Maos Sampaikan Materi Menumbuhkan Kesadaran dan Kesabaran dalam Ketakwaan

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN News. Cilacap || Jum’at (2/12/2022), Kapolsek Maos dan anggota Polsek Maos Polresta Cilacap melaksanakan sholat Jum’at bersama dengan warga Kecamatan Maos.

Dalam sholat Jum’at tersebut, selaku Khotib, Bhabinkamtibmas Polsek Maos Aipda Second menyampaikan khotbah dengan materi Menumbuhkan Kesadaran dan Kesabaran dalam Ketakwaan.

Polisi yang satu ini bukan cuma tampil pengamanan apabila ada kegiatan masyarakat tapi sekarang tampil di mimbar menjadi seorang Khatib Shalat Jumat di salah satu masjid di tempat dia bertugas yaitu Wilayah hukum Polsek Maos Polresta Cilacap.

Plt Kapolresta Cilacap AKBP Eko Widiantoro S.I.K. M.H. melalui Kapolsek Maos AKP Iwan Effendi S.H. M.M. mengatakan Selain tugas kita sebagai aparat negara yaitu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat maka kita juga harus serba bisa,  kita harus buktikan kepada masyarakat bahwa Polisi juga bisa tampil sebagai Penceramah atau dai apabila di butuhkan.

“Pada kesempatan itu pula, setelah Sholat Jum’at selesai dilaksanakan, kami memberikan himbauan kepada warga agar selalu waspada terhadap gangguan kamtibmas.” Ujar Iwan. (Warto//Humas Polresta Cilacap).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.