Kantor Imigrasi Cilacap Gelar Pelayanan Eazy Passport Di Pondok Pesantren Al-Falah Purwokerto

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

BN News. Banyumas || Kantor Imigrasi Cilacap memberikan layanan Eazy Passport di Pondok Pesantren Al-Falah Purwokerto, Selasa (21/3). Permohonan Eazy Passport diajukan ke Kantor Imigrasi CIlacap melalui surat yang dikirimkan Pondok Pesantren Al-Falah Purwokerto. Kegiatan ini dilakukan mulai pukul 08.00 WIB, dan melayani jumlah pemohon 37 orang.

Layanan Eazy Passport merupakan Pelayanan paspor dengan Sistem Jemput Bola yang dilaksanakan di luar Kantor Imigrasi. Pemohon mengajukan permohonan kepada Kepala Kantor Imigrasi melalui surat permohonan dari pimpinan/ perwakilan perkantoran pemerintah/ TNI/ POLRI/ BUMN/ BUMD/ Swasta, Institusi Pendidikan (Sekolah / Pesantren/ Asrama), Komunitas/ Organisasi dan Komplek Perumahan/ Apartemen.

Kepala Kantor Imigrasi Cilacap, Yoga Ananto Putra mengungkapkan bahwa kegiatan Eazy Passport ini diharapkan bisa memudahkan pemohon paspor di Kantor Imigrasi Cilacap terutama bagi pemohon yang tempat tinggalnya jauh dan tidak memiliki banyak waktu untuk mengurus paspor di Kantor Imigrasi Cilacap.

“Hari ini Kantor Imigrasi Cilacap kembali melaksanakan layanan Eazy Passport bagi pemohon paspor baru maupun penggantian paspor di PT Pondok Pesantren Al-Falah Purwokerto. Kantor Imigrasi Cilacap selalu ingin meningkatkan pelayanan keimigrasian kepada masyarakat. Dengan adanya layanan Eazy Passport ini diharapkan banyak masyarakat pemohon paspor yang merasa terbantu karena bisa mengurus paspor tanpa harus daftar online dan datang ke Kantor Imigrasi Cilacap”, Ujar Yoga.

Kegiatan yang dilaksanakan ini diharapkan dapat mendekatkan pelayanan keimigrasian kepada masyarakat di penjuru negeri serta memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pemohon paspor di wilayah kerja Kantor Imigrasi Cilacap.

Tedy salah satu pemohon layanan Eazy Passport mengungkapkan bahwa layanan ini sangat membantu sekali dan pelayanannya juga cepat.

“Saya mau urus paspor buat umroh, dengan adanya Eazy Passport ini saya sangat terbantu sekali karena tidak perlu datang ke Kantor Imigrasi Cilacap, terimakasih atas pelayanan yang luar biasa dari Kantor Imigrasi Cilacap”, Ucap Tedy. (Sumber : Humas Imigrasi Cilacap//Rep : Warto).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.