Ketua DPC PDI-P Kebumen Baru Angkat Bicara “Munculnya Seorang Pengusaha Yang Viral Di Jagat Maya

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

BN News. Kebumen || Semangat dan memotivasi untuk perubahan. Berusaha dan bergerak hadir bersama Mas Yul perjuangan bisa terwujudkan. Keberhasilan pembangunan yang baik, ditandai dengan tata kelola wilayah setempat, dengan memanfaatkan sumberdaya alam dan ruang yang memadai. Senin, (27/3/2023).

Ditemui awak media H. Yulianto mengungkapkan “Melalui pemberdayaan, mendidik dan membina mental sekaligus pencapaian SDM yang berkualitas, melahirkan tenaga kerja profesional dibidangnya masing-masing, salah satunya yaitu Sate Ayam khas Ambal, ini dapat Mengurangi Pengangguran. Dengan berwirausaha setidaknya dapat meningkatkan perekonomian penduduk dikabupaten kebumen, khususnya warga kecamatan Ambal.

Dikesempatan yang sama, Saiful Hadi, dan Hargo Yohanes mengungkapkan, bulan suci ramadan kali ini moment tak direncanakan, namun bisa bertemu dan berbuka puasa bersama di stand Sate Ayam milik H. Yulianto, tepatnya di depan gedung pemkab Kebumen. Sekira pukul 18.30 WIB.

Dalam kesempatannya, mereka berbincang-bincang sambil menikmati sate ayam ambal dengan ciri khasnya yang lezat dan enak, “Ucap Saiful.

Saeful Hadi menambahkan, “Mas Yulianto merupakan sosok orang yang baik. Beliau berasal dari kampung, pulang ke kampung untuk membangun kampungnya. Pertemuan kami di ibaratkan “tumbuh ketemu tutup.

Saiful berharap H. Yulianto membawa berkah bagi masyarakat Kebumen timur yang bermanfaat. Semoga cita-citanya tercapai, menjadi legislatif dengan perolehan yang signifikan dan memuaskan,

Mas Yul mengaku sangat bersyukur dan ucapan terimakasih dapat bertemu Saiful Hadi yang sudi mampir dan menikmati Sate ayam khas Ambal hasil binaan saya, “terang Yulianto.

Saiful berpesan, “mari berusaha dan berjuang dengan gotong royong bersama masyarakat menuju kesuksesan, “tandasnya.

(Jurnalis : Adiyatama).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.