Dandim 0736/Batang Berikan Evaluasi Kinerja Menjelang Akhir Tahun 2023

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

BN News. Batang || Komandan Kodim 0736/Batang Letkol Inf. Ahmad Alam Budiman didampinggi Kepala Staf Kodim Mayor Inf. Slamet Muchadi melaksanakan Evaluasi Kinerja di Akhir Tahun 2023 kepada Para Danramil, Perwira dan Bintara Staf Kodim 0736/Batang bertempat diruang data Makodim. Jumat (01/12/23).

Dalam pengarahannya Komandan Kodim 0736/Batang mengatakan. Mejelang akhir tahun 2023 kegiatan yang telah kita laksanakan harus dilakukan evaluasi, baik kegiatan program maupun non program. Diharapkan dengan adanya evaluasi kerja akan diketahui segala kekurangan berkaitan dengan pelaksanaan kegiatan yang telah dilaksanakan, sehingga dapat segera diperbaiki dan dapat dijadikan pedoman atau acuan dalam pelaksanaan kegiatan kedepan “ujarnya”.

Selanjunya, Dandim menambahkan. Bulan ini sudah masuk dalam tahapan kampanye, jadi kita harus tetap menjaga Netralitas TNI, tidak memihak dan memberikan dukungan kepada salah satu Parpol maupun Pasangan Calon, termasuk tidak memberikan fasilitas, tempat, sarana dan prasarana TNI sebagai sarana kampanye “ucap Dandim”.

Akhir-akhir ini sudah memasuki musim penghujan, saya berharap seluruh anggota tetap waspada karena diwilayah Kabupaten Batang sering terjadi bencana alam baik banjir, tanah longsor ataupun angin puting beliung.

Danramil dan Babinsa yang memiliki wilayah binaan retan dengan bencana supaya monitor wilayah 24 jam. Koordinasi dengan BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) dan instansi terkait bila terjadi bencana diwilayah binaan.

Saya minta seluruh anggota jaga stamina agar tetap fit, manfaatkan waktu luang untuk berolahraga dan jaga pola makan “tungkas Dandim”.

(Sumber : Pendim 0736/Batang//Jurnalis : Warto).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.