Babinsa Koramil 1002-05/Pandawan Lakukan Pengamanan Stand Pameran Hari Jadi Kabupaten HST 

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

BN News. Barabai || Babinsa Koramil 1002-5/Pandawan Sertu H. M.Zulkifli melaksanakan pengamanan kegiatan pameran dalam rangka hari jadi Kabupaten Hulu Sungai Tengah, bertempat di halaman kantor Kecamatan Pandawan. Sabtu (09/12/23).

Sebanyak 22 desa yang ada di kecamatan Pandawan mengikuti stan pameran yang menampilkan hasil UMKM andalan masing-masing desa ini dibuka sejak hari Kamis tanggal 7 hingga 10 Desember 2023, juga menampilkan stan dari Dinas Pertanian,”terang Sertu H. M. Zulkifli.

Setiap hari kami dari Koramil 1002-05/Pandawan bersama Polsek Pandawan secara bergantian melaksanakan pengamanan kegiatan stan pameran ini agar dapat berjalan dengan lancar dan aman,”imbuhnya.

Sementara itu Plh. Danramil 1002-05/Pandawan Peltu Henri Murpianto menyampaikan bahwa keterlibatan kami dalam pengamanan stand pameran dalam rangka Hari Jadi ke-64 Kabupaten Hulu Sungai Tengah ini guna memberikan rasa nyaman dan aman kepada pengunjung pameran,”ucapnya.

Selain itu kegiatan yang kami lakukan merupakan wujud dan komitmen TNI dalam membantu Pemerintah dalam melaksanakan pembangunan, salah satunya dengan kegiatan pengamanan stand pameran yang menampilkan produk-produk UMKM masing-masing Desa se Kecamatan Pandawan,”pungkasnya.  (Sumber : Pendim 1002/HST//Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.