Sambut Imlek, Yayasan Moralitas Medan Berbagi Bahan Pokok

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN News || Lhokseumawe – Dalam rangka menyambut perayaan Imlek tahun 2024 yang bertepatan pada hari Sabtu 10 Februari, Yayasan Pelatihan Moralitas Budi Pekerti Bangsa Indonesia berbagi bahan pokok kepada warga. Bantuan ini juga dalam momen natal dan tahun baru.

Bacaan Lainnya

Yayasan sosial yang berkantor di Cemara Asri, Kota Medan, Sumatera Utara ini, kerap berbagi asa dengan masyarakat kurang mampu. Yayasan yang diketuai Erina Wongso, SE., ini berbagi bahan pokok kepada warga mulai dari Sumatera Utara hingga Kota Lhokseumawe di Propinsi Aceh.

“Kita berbagi bahan pokok kepada warga turunan kurang mampu daerah Percut, Dorowati dan Ngalengko di Kota Medan. Beberapa paket sembako juga kita sampaikan kepada warga di Aceh yakni di Kota Lhokseumwae” ujar Erina Wongso kepada wartawan dalam keterangan tertulis, Kamis (8/2/24).

Seperti di Kota Lhokseumwae, yayasan ini menjangkau warga kurang mampu di Desa Teumpok Teungoh Kecamatan Banda Sakti. Bantuan bahan pokok berupa beras, minyak goreng, mie instan, dll itu disampaikan oleh tim relawan, Aulia Masniary yang sering disapa Cici

Bantuan diterima langsung Rahmazaniah, ibu dua orang anak ini mengalami musibah beberapa bulan lalu. Tiga unit rumah berkonstruksi papan milik dia, kakak dan ibunya rata dengan tanah dilalap si jago merah, beberapa bulan lalu.

Perempuan berparas cantik bermata sipit berusia 31 tahun ini merasa sangat terharu saat tim menyerahkan bahan pokok kepada keluarganya, dua malam lalu.

“Terima kasih bantuannya kakak, selama ini kami tidak menerima bantuan, bahkan bantuan rumah yang kami minta juga tidak diperjuangkan. Semoga pihak yayasan selalu lancar rejekinya dan tetap membantu warga kurang mampu seperti kami ini,” katanya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.