Akademi Militer Laksanakan Pembekalan Bimtek Pengadaan Barang/Jasa Melalui E-Katalog

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

BN News. Magelang || Kamis 22 Februari 2024 – Wakil Direktur Pendidikan Akademi Militer (Akmil), Kolonel Kav Ari Pramana Sakti, S.IP., M.Han., memimpin acara pembukaan pembekalan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengadaan Barang/Jasa melalui Katalog Elektronik (E-Katalog). Kegiatan ini berlangsung di Puskodal Sdirdik Akmil, Magelang, dan dihadiri oleh Mayor Cpl Muslihat dari Dinas Pengadaan Angkatan Darat (Disadaad).

Bimtek ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan keterampilan para peserta dalam pengadaan barang/jasa melalui sistem E-Katalog yang terintegrasi. Kolonel Kav Ari Pramana Sakti, sebagai Wadirdik membuka acara, menyampaikan pentingnya penggunaan teknologi dalam mendukung proses pengadaan yang efisien dan transparan.

“Pengadaan barang/jasa merupakan salah satu aspek penting dalam pengelolaan sumber daya organisasi. Melalui pelaksanaan Bimtek ini, kami berharap para peserta dapat menguasai konsep dan prinsip-prinsip pengadaan melalui E-Katalog sehingga dapat meningkatkan kualitas pengelolaan dan pelayanan di Akmil,” tegas Kolonel Ari Pramana dalam sambutannya.

Acara pembukaan Bimtek ini juga diisi oleh Mayor Cpl Muslihat, yang merupakan pemateri dari Disadaad. Dalam sesi tersebut, Mayor Cpl Muslihat membagikan pengalaman dan pengetahuan terkait praktik terbaik dalam pengadaan barang/jasa. Acara ini menjadi langkah konkret Akmil dalam memperkuat kapasitas dan profesionalisme dalam mengelola pengadaan barang/jasa dengan memanfaatkan teknologi modern. (Sumber : Penhumas Akmil Mgl//Jurnalis : Warto).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.