Dandim 0736/Batang Berikan Reward Penghargaan Kepada 5 orang Anggota Berprestasi

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

BN News. Batang || Salah satu bentuk reward pimpinan terhadap anggota yang mempunyai yolalitas, kelebihan dan berprestasi dalam melaksanakan tugas sehari hari dalam satuan Kodim. Komandan Kodim 0736/Batang Letkol Inf Ahmad Alam Budiman memberikan apresiasi berupa piagam penghargaan kepada kelima orang anggota bertempat dihalaman Makodim Jalan Jenderal Sudirman No. 41 Kelurahan Kasepuhan Kecamatan Batang, Kab. Batang, Senin (10/06/24).

Kegiatan pemberian penghargaan bagi anggota yang berprestasi tersebut dilaksanakan setelah pelaksanaan Upacara Bendera di Lapangan Makodim, penghargaan tersebut diberikan kepada lima orang anggota berprestasi. Prajurit yang mendapat penghargaan diantaranya Serma Muhadi, Serda M. Kartoyo, Serda Davit Bagus, Koptu Subehi dan Kopda Wiranto.

Dandim 0736/Batang dalam sambutannya mengatakan. Bahwa pada pagi hari ini saya memberikan penghargaan atau reward kepada beberapa anggota yang berprestasi yang dilihat dari pengamatan sehari hari penghargaan yang di berikan kepada anggota ini merupakan bentuk perhatian dan apresiasi dari pimpinan kepada bawahan atas kinerja anggota yang telah dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

Sebagai pimpinan, saya akan selalu berupaya memberikan reward kepada setiap anggota yang berprestasi atau mampu melaksanakan tugas dengan baik, namun bagi anggota yang melanggar, juga akan diberikan sanksi berupa tindakan tegas atau punishment, “jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang selama ini telah melaksanakan tugas dengan baik, dan saya minta kepada para Danramil untuk memberikan anggotanya yang berprestasi untuk di berikan reward.

Kegiatan para Babinsa manfaatnya harus langsung dirasakan oleh masyarakat dan bernilai ibadah.

Sekali lagi saya ucapkan selamat dan sukses atas penerimaan piagam penghargaan ini dan semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu melimpahkan rahmat, taufik serta hidayah-Nya kepada kita sekalian dalam melanjutkan pengabdian kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, “tutup Dandim”.

(Pendim 0736/Batang//Warto)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.