Kontes Nasional Ayam Pelung Terbuka Anang Sungkawa Cup 1 Tahun 2019

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Cianjur (BNNews) – Dandim 0608/Cianjur hadir di acara Kontes Nasional Ayam Pelung Terbuka Anang Sungkawa Cup 1, Tahun 2019. Dengan mengangkat tema, “Ngamumule Budaya Nusantara”. Bertempat  di depan Cafe BM Jl. Binawan Utama No. 1 BLK Cianjur Kel. Sawah Gede Kec. Cianjur Kab. Cianjur. Sabtu (30/1)

Kontes yang diikuti oleh 480 orang peserta tersebut dihadiri oleh Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani, SE (Dandim 0608/Cjr), Kombes Pol Asep Guntur Rahayu (Ketua panitia), Mayor inf Ary Sutrisno Danyon Raider 300/Bjw), H. Yudi Suhartoyo Sip. Map, (Camat Kota Cianjur), Ibu Neng Eem (Anggota DPR RI fraksi PKB).

Dalam sambutannya Dandim 0608/Cianjur menyampaikan apresiasi kepada panitia yang yang sudah menggelar kontes ayam pelung di Cianjur dalam rangka melestarikan kebudayaan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada ketua panitia penyelenggara yang sudah menyelenggarakan acara kontes ayam pelung di wilayah Cianjur dalam rangka melestarikan kebudayaan,” ucap Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani, SE., dalam sambutannya.

Kami berharap lanjut Dandim, “dengan adanya kontes tersebut pencinta atau komunitas ayam pelung bisa menyalurkan hobinya,” lanjutnya.

“Semoga acara kontes ayam pelung kali ini sukses dan berjalan dengan aman dan lancar serta selalu mengedepankan sportivitas,” pungkasnya.

Sementara Danyon 300 Raider Mayor inf Ary Sutrisno  sangat menyambut baik dengan digelarnya kegiatan ini. Dirinya menyampaikan bahwa, “kegiatan seperti ini sudah pernah saya buktikan sendiri ternyata antusias warga sangat bagus sekali,” ucapnya.

“Saya berharap kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan saya sampaikan laksanakan kegiatan dengan penuh sportivitas dan untuk para kontestan bisa menerima keputusan wasit,” pungkasnya (R81)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.