Rakernis POMAD Untuk Tingkatkan Kinerja POMAD Profesional dan Modern

Sharing is caring!

Jakarta (BNNews) – Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Darat (Danpuspomad) Mayjen TNI Rudi Yulianto, pimpin pembukaan Rakernis pomad TA 2019 di Gedung Gatot Subroto Mapuspomad Jalan Medan Merdeka Timur 17 Jakarta Pusat, Kamis (28/3/2019). Hal tersebut disampaikan langsung Kapen Puspomad Letkol Cpm Ahmad Barkah usai kegiatan Rakernis tersebut.

Diungkapkan oleh Kapen Puspomad, Danpuspomad dalam amanatnya menyampaikan Rakernis Pomad tahun ini bertujuan untuk menyampaikan program kerja dan anggaran TA 2019, pokok-pokok kebijakan yang berkaitan dengan fungsi utama Pomad serta menyamakan persepsi dalam pelaksanaan tugas pada TA 2019.

Kegiatan ini harus dapat dimanfaatkan secara optimal bagi kepentingan satuan, melalui kegiatan pertukaran pengalaman dan pengetahuan yang konstruktif dalam rangka peningkatan kinerja dan profesionalitas prajurit Pomad yang lebih baik.

“Perlu diketahui bersama, bahwa keberhasilan dalam pelaksanaan tugas bukan hanya dilihat dari hasil yang dicapai tetapi yang terpenting adalah sejauh mana satuan mampu melaksanakan program kerja dan anggaran dengan baik sesuai dengan mekanisme dan prosedur serta pertanggungjawaban keuangan sesuai peruntukannya,” ujar Danpuspomad.

“Oleh sebab itu pada rapat kali ini, para peserta diminta untuk memberikan saran masukan tentang konsep upaya meningkatkan kemampuan prajurit Pomad yang profesional dan modern, sehingga kehadiran para perwira pada kegiatan rapat ini dapat memberikan pemecahan permasalahannya,” tegasnya.

“Saya berharap, dalam memahami dan mengetahui permasalahan yang ada baik secara umum maupun secara khusus di masing-masing satuan, agar ditindak lanjuti dengan penuh rasa tanggung jawab sebagai wujud pengabdian kita kepada Pomad, TNI, bangsa dan negara,” harapnya. (Pen Puspomad)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.