Camat Sukanagara Hadiri Loka Karya Mini Triwulan Ke 4 yang di Gelar PKM Sukanagara

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

BN News || Cianjur – Camat Sukanagara Robi Erlangga di dampingi Kapolsek Sukanagara Akp Tio dan Perwakilan dari Koramil Sukanagara menghadiri rapat yang di gelar di Puskesmas UPTD Rawat Inap Sukanagara Kabupaten Cianjur, Kamis, 01 Desember 2022.

Rapat tersebut di selenggarakan oleh Kepala Puskesmas Kusnadi. B Yang berlangsung di aula Puskesmas Sukanagara. Acara yang di hadiri tokoh tokoh agama dan tokoh masyarakat serta dari Organisasi pemerintah daerah serta para Bidan desa dan seluruh Jepaka Desa Sekecamatan Sukanagara.

Dalam bahasan Rapat Camat Sukanagara Robi Erlangga menyampaikan Program program Bupati Cianjur Herman tentang perlunyanya meningkatan Program program tentang Kesehatan khususnya di wilayah Sukanagara.
Umumnya di Kabupaten Cianjur terutama peningkatan kesehatan Ibu ibu Hamil agar seluruh bidan desa memonitor dan melakukan pengecekan ini sebagai Intruksi kepada bidan Desa.

“Meningkatkan fungsi Pos Yandu agar kita dapat memantau perkembangan ibu hamil dan bayinya, apakah kekurangan gizi apa tidak, kalau di ketahui kurang gizi harus secepatnya di laporkan ke puskesmas. Robi berharap agar para bidan desa siap 24 jam apabila diperlukan dalam rangka antisipasi gizi buruk ibu hamil dan mencegah hal hal yang tidak kita harapkan,” ujar Robi. (Ayah Yana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.