Aksi Cepat Babinsa Koramil 13/Pulosari Bersama Masyarakat Dalam Rangka Pembersihan Drainase Menjegah Banjir Pada Musim Penghujan 

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

BN News. Pemalang || Koramil 13/Pulosari Melibatkan masyarakat dalam kegiatan kerja bakti diperlukan untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar. Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 13/Pulosari yang bekerja sama dengan masyarakat desa Pagenteran dalam kerja bakti di depan SD 01 Pagenteran, Kamis, 30/11/2023

Serda Agus Teguh Aryadi selaku Babinsa koramil 13/Pulosari memimpin kegiatan yang tidak hanya sekadar membersihkan area depan SD 01 Pagenteran , namun juga sebagai ajang komunikasi sosial atau komsos. Kegiatan komsos ini sangat penting untuk membina hubungan yang baik antara anggota TNI dengan masyarakat.

Area yang dibersihkan dalam kerja bakti kali ini adalah selokan depan SD 01 pagenteran. Hal ini sejalan dengan upaya pemerintah dalam menjaga kesehatan lingkungan dan mencegah banjir.

Selain anggota TNI dan masyarakat desa Pagenteran, kerja bakti ini juga dihadiri oleh Kades Bapak Suwanto dan

Kepala Sekolah SD 01 Pagenteran. Ibu Sainah Spd. Kehadiran Kades dan kepala sekolah dalam kegiatan ini menunjukkan dukungannya terhadap upaya menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan sekitar.

Kerja bakti di depan SD 01 Pagenteran ini pun dapat menjadi contoh yang baik untuk masyarakat sekitar dalam menjaga kebersihan lingkungan. Aksi nyata seperti kerja bakti dapat memicu kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dan membangun solidaritas antara anggota TNI dan masyarakat.

Maka, mari kita ikut serta dalam menjaga kebersihan lingkungan sekitar dengan melakukan aksi nyata seperti kerja bakti bersama masyarakat. Kita bisa mengawali dengan membersihkan area sekitar rumah atau lingkungan sekitar yang berpotensi mengganggu kesehatan lingkungan. Terima kasih kepada Koramil 13/Pulosari dan masyarakat desa Pagenteran yang telah memperlihatkan kepedulian mereka dalam menjaga kebersihan lingkungan sekitar. (Sumber : Pendim 0711/Pemalang//Jurnalis : Warto).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.