Inilah Rutinitas Tiga Pilar di Kelurahan Joyotakan 

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

BN News. Surakarta || Babinsa Kelurahan Joyontakan Koramil 03 Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu Hernawa dan Koptu Rudy bersama Bhabinkamtibmas Aipda Fajar melaksanakan kegiatan rutin, yang merupakan salah satu bagian tugas pokoknya yaitu melaksanakan interaksi secara langsung dengan Sekertaris Kelurahan dan Perangkat lainnya, pukul 09.00 Wib Senin (4 /12/2023).

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas Aparat Komando Kewilayahan, guna meningkatkan hubungan keharmonisasi antara aparat teritorial yakni sebagai babinsa terhadap aparat Kelurahan binaannya, agar terjalin hubungan yang baik dengan cara pendekatan komunikasi sosial.

Babinsa, Bhabinkamtibmas bersama Perangkat Kelurahan saling bahu membahu dalam pelaksanaan di kelurahan binaannya. Hal ini juga membawa dampak positif bagi warga dan aparat pemerintahan desa serta tokoh masyarakat, karena melihat langsung kedekatan secara kekeluargaan antar aparatur desa dengan aparat kewilayahan.

Selain itu, Babinsa juga mengajak dan menghimbau aparat desa turut serta bekerja sama dalam pelaksanaan tugas babinsa di kelurahan dan dengan antusias ibu Sri Hartini Sekertaris Kelurahan (Sekel) bersama perangkatnya dengan ikhlas dan semangat akan membantu setiap pelaksanaan tugas babinsa di lapangan, ungkap Sertu Harnawan.

(Sumber : Pendim 0735/Surakarta//Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.