Danramil 1114/Cilawu Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu

  • Whatsapp

Sharing is caring!


BN NEWS || Garut – Danramil 1114/Cilawu Kapten Inf Encep Dedi Iskandar Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu ke 18 PPS Desa Binaan Cilawu-Danramil 1114/Cilawu Kodim 0611/Grt pimpin langsung dilapangan melaksanakan pengawalan dan keamanan pendistribusian Surat Suara dan kelengkapan Logistik pemilu dari gudang Logistik Pemilu Kecamatan Cilawu ke 18 PPS desa yang ada di Kecamatan Cilawu, sejak pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai Senin (12/2/2024).

Bacaan Lainnya

Komandan Kodim 0611/Grt Letkol Czi Dhanisworo, S.Sos melalui Danramil 1114/Cilawu Kapten Inf Encep Dedi Iskandar mengungkapkan ke sejumlah awak media, guna memastikan prosesnya berjalan baik, lancar dan aman, Jajaran Koramil 1114/Cilawu melaksanakan monitoring dan Pengawalan dalam pendistribusian kotak suara dan logistik menjelang pemilu yang akan berlangsung beberapa hari lagi yaitu tanggal 14 Februari 2024.

Kegiatan hari ini Koramil 1114/Cilawu bersama Polsek Cilawu melakukan pengawalan distribusi Kotak Suara dan Logistik di Wilayah Binaan Desa yang ada di Kecamatan Cilawu.

“Termasuk hari ini, Kita melakukan Pengawalan dan Pengamanan pendistribusian Kotak Suara dan logistik Surat Suara Pemilu dari Kantor Kecamatan Cilawu ke 18 PPS desa yang ada di Kecamatan Cilawu,” terang Kapten Inf Encep Dedi Iskandar.

Tidak hanya menggelar Pengaman pendistribusian Surat Suara, pihaknya bersama jajaran juga tetap aktif dalam Pengamanan seluruh tahapan Pemilu Tahun 2024 di berbagai wilayah binaan.

“Sudah menjadi kewajiban kami untuk mengamankan dan mensukseskan pemilu maupun yang disebut masyarakat dengan sebutan pesta demokrasi ini. Tentunya kita juga mengimbau warga, agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan pelaksanaan Pemilu,” ujarnya.

Semoga pelaksanaan pendistribusian Kotak Suara bisa berjalan dengan lancar dan aman sehingga pelaksanaan Pemilu dapat berjalan sesuai Jadwal yang sudah ditentukan. (P0611)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.