Danramil Bersama Forkopimcam Pakenjeng Bantu Korban Musibah Kebakaran

  • Whatsapp

Sharing is caring!


BN NEWS || Garut – Dalam rangka memberikan bantuan kepada warga yang tertimpa musibah kebakaran, Danramil 1122/Pakenjeng Lettu Inf Cacu Ruswandi bersama Camat Pakenjeng Bambang Isnaeni dan Kapolsek Pakenjeng Iptu Muslih dan Kepala Puskesmas turun langsung ke lokasi untuk melaksanakan kerja bakti dan menyerahkan bantuan sosial.

Bacaan Lainnya

Kejadian kebakaran yang terjadi di kampung Nangewer, Desa Tanjungjaya, Kecamatan Pakenjeng telah menyebabkan satu rumah warga rata dengan tanah. Senin (12/2/2024)

Dengan penuh kepedulian, Lettu Inf Cacu Ruswandi bersama anggota TNI lainnya turun tangan membersihkan puing-puing sisa kebakaran dan membantu warga untuk membersihkan sisa-sisa reruntuhan. Mereka juga menyerahkan bantuan sosial berupa sembako dan perlengkapan lainnya kepada warga yang terdampak.

“Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban warga yang terkena musibah kebakaran. Kami juga akan terus mendukung dalam proses pemulihan dan rekonstruksi kampung Nangewer ini sehingga warga dapat kembali hidup normal,” ujar Lettu Inf Cacu Ruswandi.

Warga yang menerima bantuan merasa terharu dan berterima kasih atas perhatian dan kepedulian yang diberikan oleh TNI. Mereka berharap agar bantuan tersebut dapat membantu proses pemulihan kampung mereka.

Dengan adanya dukungan dari TNI dan stakeholder lainnya, diharapkan proses pemulihan korban terdampak dapat berjalan lancar dan warga yang terkena musibah dapat segera mendapatkan bantuan yang mereka butuhkan. Semoga kejadian ini juga menjadi momentum untuk mempererat kebersamaan dan gotong royong antar warga di desa Tanjungjaya. (Cepi Gantina)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.